Minggu, 23 September 2012

Sesuatu yang Menyita Waktu Kugy

bismillahirrahmanirrahiim...
Hai kawanss.. Kugy baru bangun nih dari semalam tidur jam 12 sekarang baru bangun lagi #plakss masa iya hehe

Hari ini sengaja Kugy ga ngepost, soalnya Kugy lagi nunggu ceerita baru dari kak Mehdi, (padahal lemes karena lagi puasa trus kerjaan banyak banget), ternyata eh ternyata pas Kugy buka blog malam ini sama sekali ga ada postingan baru,, hiiiyww masa ga ada sih? aku ngucek-ngucek mata mastiin kalo mata aku yang minus ini ga salah liat, ternyata bener ga ada, postingan terakhir masih dari celoteh Kugy yang suaranya merdu ini *nyengirkunti*
Lalu aku mulai mengingat-ingat dari kemaren ampe sekarang aku emang misscommunication sama si cowok gemulai jelmaan Boboho+Aura kasih itu, nah loh.. aku mulai cemas, kak Mehdi kemana ya? sms-sms aku sama sekali ga direspon, apa dia kabur dari gue ya? ah diusir aja dia ga bakal mau pergi apa lagi ga ada apa apa, ya gaa?? tapi kemana dong? ga biasanya abang si Jomblo ngenes itu menghilang kalaupun sibuk tetep mulutnya yang mirip Zubaedah itu masih tetep nyaring #hihi piiiss ^^V
aku udah mikir macem-macem ke kak Mehdi, jangan-jangan dia abis neguk racun karena gagal ta'aruf? tapi ga ah kak Mehdi imannya cukup tebel untuk gak ngelakuin hal haram itu, atau jangan-jangan dia lagi ngepel di warung karena makan ga bisa bayar? mm ini si bisa aja, tapi ga mungkin ah dia punya segudang akal buat bisa makan gratis ga perlu ngepel, hwaaaaa apakah dia ditahan polisi karena ada razia orang jelek?? ah aku cemas.. benar benar cemas, bukan karena dia ditahan tapi karena aku yang cantik bin keren ini bakal jenguk temen aku di kantor polisi karena masalah 'kurang cakep' oh tidak bissaaa... pikiran itu bikin aku terpaksa menyita waktu buat cari kemana anak malang itu.Tapi ternyata pikiran pikiran aku itu semuanya salah, iya.. tadi pas lagi cemas-cemasnya yang dicari-cari akhirnya dateng juga, inbox aku tertulis sebuah nama kramat "Kak Mehdi Jones(jomblongenes)" aku buka sms nya
"Hai semua apa kabar? baik kan? -update kabar sahabat-"
Ini terlalu! masa abis ngilang smsnya gitu doang?
udah nyiapin cabe sekilo buat jejelin ke mulutnya lewat sms, aku bales smsnya nanya dia kemana aja,
dan ternyataaaa....
dia lagi di dunia lain, eh salah di daerah lain, iya.. dia bilang kalo dia ga bisa posting soalnya ga bisa akses internet, karena pagi tadi dia lagi berlayar ke Kota Selayar, itu katanya mau ke Pulau yang deket Flores,NTT.
what? jauh bener, kataku ke dia.. mau ngapain ya? ah mungkin lagi mau semedi,cari ilmu biar bisa dapet jodoh hahaa..
kak Mehdi nitip pesen ke temen-temen maafin semua kesalahan dia yah, kalo gak cerita itu bukan salah dia tapi salah Kugy (enak aja gue) bukan, bukan salah siapa-siapa tapi emang karena kondisi ga mendukung, tapi janji kok kalo ga terjadi apa-apa sama dia di sana dia bakal balik dan bawa cerita segudang, yaa kita doain kak mehdi sama-sama ya temans, semoga semedinya lancar dan balik dengan selamat, kan ga enak kalo pesan ini jadi pesan terakhir dia, hihihii..
kita doain ya biar nanti bisa cerita lagi yang banyak disini, semoga dia ga keburu dapat jodoh,nikah dan netap di Flores sana hahahhaa...

ah udah malem nih, aku harus tidur cepet kan mau puasa lagi besok, buat temen-temen yang besok mau puasa met puasa yaa semoga pahalanya berlipat ganda dan bagi-bagi ke Kugy hehehe
dan buat kak Mehdi yang entah dimana sekarang, selamat Berlayar, salam buat kota Selayar, semoga urusannya cepet Kelar.. fii Amanillah ya 'Amm :)

0 komentar:

Posting Komentar