Kamis, 20 September 2012

Perkenalan Anak manusia - Si Cantik yang penuh warna

Tak kenal maka tak sayang, ungkapan ini mungkin cocok untuk mengawali postingan aku di blog ini,
iya aku tahu segala sesuatu tidak akan menarik jika kita tidak tahu siapa dalangnya,
makanya yang pertama yang akan kuceritakan disini adalah aku dan sedikit tentang diriku, harapannya semoga dengan perkenalan ini kita lebih enjoy untuk saling berbagi suka dan duka disini.. :)
Anak manusia yang pertama tadi sudah cerita kan kalo ada satu anak manusia lagi yang akan ikut bercerita disini, Nah.. orang itu adalah aku, bidadari cantik dari kayangan  #plakss..
panggil saja aku Kugy, namaku memang sedang naik daun berkat Novel Perahu Kertas yang tiba-tiba diangkat juga ke layar lebar, tapi aku senang, malah aku juga ikutan berkhayal soal Neptunus dan aku sebagai agen yang melaporkan semua kejadian di Bumi padanya dengan perahu kertas.. mungkin ini juga salah satu sebab blog ini tercipta.. hehe
Aku baru saja menginjak usia 18 tahun, usia yang masih labil kadang membuatku bingung bagaimana menjadi dewasa sementara bayangan indah masa kanak-kanak masih bertengger di pelupuk mata, aku mungkin agak childish aku merasakannya, tapi kadang aku tiba-tiba berubah menjadi saaaangat dewasa, but overall kata teman-teman aku sangat ceria,asik,enjoy,semuanya selalu dibawa happy, mungkin orang ga akan percaya aku ini menyimpan banyak luka melihat hari-hariku yang penuh warna, tapi dilangit ga selamanya ada pelangi kan,langit juga terkadang gelap,begitupun aku..
aku memang kelihatan kuat tapi aku tetap seorang wanita yang lemah, meski aku ceria tapi aku juga cengeng hehehe ini yang bikin aku klop sama kak Mehdi :D .
jadi jangan kaget ya kalo aku nanti ceritanya yang sedih, luka, kecewa, sakit.. tapi pasti bakal selalu ada yang indah kok :)
Guyz.. percaya gak sih  kalau menulis itu lebih menyenangkan daripada ngomong? pastinya.. aku yakin banget sama itu, "menulislah karena kau dapat menumpahkan segala rasa,mengatakan segala kata dan menceritakan segala cerita yang tak dapat terucap oleh lidah", tau gak? aku sangat cerewet .. tapi cerewetnya aku kalo cuma lagi nulis,di dunia nyata aku gak secerewet di dunia tulis-menulis, maybe hehe
nah kan.. belum apa-apa udah ngomong panjang banget..
aku sekarang masih kuliah, yuy masih lagi adem-ademnya jadi mahasiswi :D
kawans, aku ngomongnya nyantai aja ya disini biar lebih enjoy, tapi aku juga orangnya puitis kok kata orang kata-kataku bisa membekukan hati orang, #eaaa.. jadi kalo selama bercerita disini aku harap pintu maaf kalian selalu terbuka untukku.. okay ^^
and the last mungkin itu dulu aja dari aku, aku harap hadirnya kami disini bermanfaat untuk menyambung tali persaudaraan kita, berbagi suka dan duka, menjalin ukhuwah dengan banyak teman itu menyenangkan loh.. aku pernah dengar ungkapan "Di dunia ini gak ada orang asing, yang ada hanya teman baru yang belum kita kenal _ film-Love summer"
Nah.. teman-teman baruku,, aku dataaaaaang.. :)

0 komentar:

Posting Komentar