Jumat, 21 September 2012

Sabtu yang Beku


Hem.. Pagi ini tidak biasanya cuaca begitu dingin menusuk tulang,
dingin, dingin sekali.. seorang saudaraku berceloteh saat ia bangun tadi dia berfikir sedang menjadi spongebob,ia seketika mencari letak lemari es khawatir rumah sedang membeku karena lemari es yang terbuka, hem spongebobaddict..
air wudhu yang membasuh tubuhku kurasakan seperti air yang baru saja keluar dari lemari es membuatku terpaksa sholat dalam keadaan gemetar,iya tubuhku terguncang-guncang tak keruan di awal sholat, mukena tak cukup tebal untuk menghangatkan badanku,kuputuskan untuk membaca surah yang lebih panjang itu membuatku sedikit hangat.
Seperti biasa sehabis shalat dan muroja'ah hafalan, aku melangkah menuju dapur mencari sesuatu untuk menyambung kehidupan, kali ini langkahku begitu berat terasa, aku kembali masuk kamar,bukan..bukan untuk tidur, tapi mencari sesuatu yang bisa menyelamatkanku dari dingin yang nyaris membekukan diriku.kutemukan jaket paling tebalku,lalu aku kembali ke dapur,menyalakan kompor dan menghangatkan diri dekat api, cara sederhana untuk penyelamatan hihihi..
"kak..pagi ini buat Roti bakar yah, yang mama beli di supermarket semalam,teh sama kopinya tambah beberapa gelas ya, brrr dingin banget.." itu sapaan pertama mamaku padaku saat pertama bertemu hari ini, maklumlah lagi ada tamu, hehe
"siip boss" jawabku cool :p
Pagi ini begitu segar, karena aku cepat tidur.. *dance*
iya semalam aku tidak menatap laptop, hape pun tak kuhiraukan, sama sekali aku tak tertarik mencari kemana perginya kak mehdi karena sms terputus dari dia,kak Mehdi tidak balas sms semalam itu anugrah karena tak ada yang mengganggu tidurku :P.
Sampe diajak ke supermarket pun aku menolak karena ngantuk yang tak tertahan, makan malam sudah biasa aku tinggalkan, sehabis shalat isya dan menyelesaikan pekerjaan yang tersisa, aku segera kembali ke markasku dan bersiap bertemu pangeran malam ini,,huhuuyy..

Ini Hari Sabtu, hari Kejepit Nasional, jika kemarin Jum'at aku Free, kali ini aku harus memaksa diri untuk kembali pada aktifitas, meski ga ada jadwal kuliah aku tetep ngajar, padahal hari Minggu besok sama dengan jum'at, libur... hemmm,,, kebayang kan gimana malesnya kalo lagi sabtu...

Pagi ini selesai menyiapkan sarapan,kusempatkan mengecek blog melihat apa cerita kak Mehdi kali ini, sesuatu mengagetkanku "END" kata itu, sakral.
aku ga ada niat bercerita hari ini, males.. tapi dari cerita kak Mehdi yang menghinaku memaksa aku untuk entry,, hahaha
Aku belum ada hasrat untuk mandi, melihat semua orang kompak dengan pose yang sama, kedua tangan yang bersilang didada, kedinginan..sudah kupastikan suhu air masih belum normal.
jadwal ngajar juga gak pagi-pagi amat jadi biarlah beberapa jam kedepan kuhabiskan untuk bermalas-malasan dulu.. hehehehehee

kak Mehdi pagi ini pasti lagi ngepel pake bajunya....

#kugy putri cantik dari kayangan :D

0 komentar:

Posting Komentar