Kamis, 20 September 2012

Ada yang Indah Pagi Ini


Jumat berkah, begitu biasanya hari jumat disebut dalam agamaku. Pagi ini sangat berat, mata kayak digantungi beban ribuan kilo. Hem kira-kira ribuan kilo itu beratnya kayak gimana yah? Berat badanku saja 60 kg dan itu bisa membuat teman-temanku berteriak ketika aku menaiki tubuh mereka (oups untuk urusan menaiki tubuh jangan fiktor yah, saya masih suci. Cungguh!!) pagi ini, hampir saja telat bangun subuh mungkin gara-gara tidur terlalu larut.  Namun dipaksakan untuk tidak tidur lagi setelah shalat subuh.

Oh iya tadi malam saya terlambat tidur karna membuat blog ini dan juga karna curhat dengan seorang sahabat di tempat nun jauh disana. Nasehatku kepada kawan semua, curhat itu juga harus didahului dengan akad, haram curhat tanpa akad. Akadnya adalah janji bahwa curhatan kita tidak boleh dibocorkan kepada orang lain tanpa izin, kalau gak ada akad itu sama saja dengan curhatan bebas. Bisa kena penyakit.
Saya rencananya hari ini akan kembali menggeluti skripsiku, satu hal yang sangat menyiksa batin beberapa bulan terakhir ini. Memang sih judul sudah ada, judul sudah direstui hanya saja saya terkena virus malas dan itulah virus paling membahayakan bagi mahasiswa yg sedang menyusun skripsi. Oh iya, saat saya menulis catatan ini, seorang temanku sedang ngorok ria di kamarku. Yah itung-itung menjadi musik yang menambah syahdu suasana pagi.

Namun tiba-tiba saja pagi yang berat itu menjadi pagi yang indah. Itu karena ada sesuatu yang membuat semuanya indah. Indah itu ketika kau mendapat kabar baik dari orang yang kau sayangi di awal pagi. Bukan begitu? Oh iya saya mau mandi dulu, pake sabun pake sampho, pelicin, pewangi dan pelembut. 

0 komentar:

Posting Komentar