Selasa, 25 September 2012

Dongeng sebelum Tidur, yang indah untuk terlelap

Hai kawan, maaf yaa Kugy baru bisa entry lagi,
kenapa ya? Kugy juga ga tau hehe..
hari ini jadwal padat jadi ga sempet posting-posting,
tadi pulang kampus masih sore sih, soalnya papa sama mama mau pergi jadi Kugy dapet perintah jaga rumah hehe..

Heeeyy Kugy malam ini punya banyak cerita loh.. hehe mau yang mana dulu niih? yang seneng apa yang sedih? haha kali ini Alhamdulillah yaa ga ada Airterjun (baca airmata) yang ngalir dari mata indah kugy.. hehehe sejauh ini Kugy belom niat cerita sedih ah hehe,,
dari tadi kayanya aku nyengir mulu ya? ahaha iya kan lagi seneng hihi *senyummanis*

tadi tuh mama pas mau pergi pesennya gini "kak, jaga rumah baik-baik ya, pintu jendela perhatiin, kunci, apalagi kalo mau tidur, sekarang musim maling".
sejenak Kugy mikir, ada ya musim maling? tiba-tiba di benakku terlintas rintik-rintik hujan yang berganti menjadi maling-maling yang jatuh dari langit pas musim ujan hihi..
tapi ternyata di daerah aku emang ada istilah musim maling, ga seperti di ibu kota yang emang udah sering nemu maling di segala musim, di tempat tinggal aku yang aman ini maling justru musiman, pokonya kaya janjian maling-maling beroperasi di hampir setiap penjuru kota di waktu yang hampir bersamaan.. itu makanya dinamain musim maling,
tetangga aku baru aja kehilangan motor baru yang dibeli pake uang yang udah lama di tabung hasil narik becak, hikss.. kasian,,
trus kata mama tadi ada temennya yang tokonya kemalingan dan kerugiannya ampe 32juta.. hem itu maling kurang asem yeeeh,,
makanya mama wanti-wanti jangan sampe rumah kita jadi korban selanjutnya,
tenang maa, kalo ada Kugy maling pasti kabur wkwkwk..

etss, sebenernya Kugy bukan mau cerita Maling plends..
Kugy pengen cerita sesuatu yang lain, tentang sesuatu yang indah yang tumbuh di hati,
hayooo apaaa...??
hehe iya bener, Cinta,
ah.. nyebutnya aja udah bikin Kugy kikuk #he eh..
tadi entah kenapa seseorang tiba-tiba mampir ke otak, mau ga mau memori tentang dia terflashback lagi di ingatan aku.. tau ga sih rasanya tuh gimana?
hehe kaya ngebelah langit berlapis-lapis, bareng paus akrobatis, meluncur ke rasi bintang paliiing manis.. hahaa

sampe sekarang aku masih bertanya-tanya kenapa tiba-tiba jadi keinget si Doi yang udah lama udah ga pernah di pikirin (eaaa boong tuuuh) #ups ketauan
iya sih dipikirin tapi tuh kali ini beda, kayanya tadi tuh bener-bener ketemu lagi gitu sama orangnya, padahal jujur ya aku sama sekali belum pernah face to face sama doi, ketemu aja ga pernah apalagi menjalin hubungan, ooww ngga.. kita masih menjaga diri dari pagar-pagar haram..
tapi tetep hati masih menyisakan ruang spesial khusus untuk dia eaaaa..
aku baru inget, kenapa malam ini seneng banget, ternyata emang karena tadi tuh Kugy ketemu temen lama, dan dia nyampein titipan salam dari doi,, emang konyol sih, cuma salam doang ampe segini senengnya, ooo bagi kugy bahkan hanya sekedar nyebut nama pun udah cukup bikin taman bunga di hati aku bermekaran #lebay

ah ngomongin soal cinta ga ada habisnya,
apalagi kalo yang ngomong Kugy bakal sampe ubanan ga kelar-kelar..

mending tidur aja deh, semoga ada yang indah dalam mimpi malam ini hehe,,
buat kamu yang disana, cuma mau bilang makasih untuk semuanya, ga akan ada orang yang bisa sama kayak kamu, seengganya buat aku :), jangan tanya kau telah memberiku apa, jangan katakan kau tak pernah memberi apa-apa, yang harus kau tahu lebh dari apapun yang terlihat, kau telah memberiku sesuatu yang sangat berharga yang hanya aku yang bisa melihatnya,, #uhuk uhukk.. maaf.. karena aku memikirkanmu tanpa izin lagi malam ini, #huhuyy *fly*


buat kak Mehdi yang masih terdampar di pulau tanpa Signal sana, titip salam buat cewek cewek natural disana yaa, salam sahabat bilang :D nanti aku kirim D'Massiv buat cari jodoh yang Natural disana hihihi..
semoga kau pulang dengan selamat yaa ,, o:)


0 komentar:

Posting Komentar